الملف التعريفي

تاريخ الانضمام: ٣ أكتوبر ٢٠٢٢

نبذة

12 Argumen Kenapa Indonesia Harus Jadi Arah berlibur


Untuk Obamas sudah liburan di Bali. Agenda perjalanan mereka telah terhitung arung jeram di Sungai Ayung dan berkunjung sawah terasering Jatiluwih, kemudian mereka diharap untuk berkunjung Jakarta, ibukota Indonesia. Berikut 12 argumen ikuti mereka ke nusantara yang luas.


1. Jakarta Awut-awutan

Ibukota Indonesia yang luas, rumah untuk 10 juta orang, ialah peleburan masakan dan budaya, catat Simon Parker untuk Telegraph Travel di tahun 2015.


Kota tua Batavia akan bawa Anda ke masa lampau penjajahan Belanda di Indonesia sementara area Menteng yang stylish ialah sarang tempat atraksi musik, restaurant terbatas, dan hotel trendy, sambungnya. Restaurant, bar, dan club malam populer di dunia menempati di atas gedung pencakar langit yang membubung tinggi, sementara konsumen bisa pilih dari lusinan pusat belanja raksasa.


2. Pulau Komodo

Menurut situs iTrip ID, Kadal paling besar di dunia cuma berada di lima pulau Indonesia - Komodo, Rinca, Flores, Gili Motang, dan Padar. Mereka betul-betul mengerikan, beratnya capai 150 pon dan mempunyai gigitan beracun, memungkinkannya mereka untuk memburu dan membunuh hewan yang lebih besar - bahkan juga manusia.


Stanley Stewart berkunjung beberapa pulau itu dengan kapal pesiar untuk Perjalanan telegrapsh tahun kemarin. Ia menulis: Pemandu kami Harry Christensen, seorang ocker Australia sejati yang sudah melalui perairan ini sepanjang tahun, memberitahu kami bagaimana toksin Komodo mengakibatkan terguncang dan tidak berhasil jantung pada korbannya, bagaimana dia melepas rahangnya seperti ular untuk menyantap mangsa besar, bagaimana itu ialah tiruan miniatur dari leluhur Jurassic yang lebih besar. 'LUAR BIASA!' Harry mengoceh, mengemaskan tangannya seperti orang yang coba larikan diri dari badannya sendiri. 'Naga-naga ini memberikan inspirasi legenda King Kong!'


3. Taman Bermain Penjelajahan Sumatera

Diberi nama sebagai salah satunya dari 20 tempat paling atas untuk didatangi oleh Telegraph Travel di tahun 2014, Sumatera yang jarang-jarang didatangi ialah hotspot liar dan cantik untuk penjelajahan.


Umumnya pengunjung ke arah untuk menyaksikan orang utan Bukit Lawang, catat Guyan Partner waktu itu, dan pasukan gajah main hakim sendiri yang ditugaskan membuat perlindungan rimba hujan utara Tangkahan (serius). Anda bisa tergabung sama mereka untuk mandi pagi di pinggir danau, dan menggosok kuku mereka saat sebelum patroli pagi. Disudahi dengan satu cangkir kopi Sumatera yang kuat, ada cara-cara yang lebih bagus untuk mengawali hari.


Pemberani yang serius harus menimbang perjalanan ke Kerinci Seblat, taman nasional paling besar di pulau itu, di mana Anda dapat menyaksikan harimau dan badak Sumatera, bila Anda untung. Kenyamanan makhluk hidup sedikit, tapi imbalannya tinggi. Ada pula hiking melewati kawah bulan di gunung berapi Berastagi, santai di pinggir danau di Danau Toba, menyelam dengan hiu paus di Pulau Weh, dan berseluncur di Kepulauan Mentawaii dan Pulau Nias.


4. Menyelam Kelas Dunia

Tidak ada tempat di dunia yang tawarkan penyelaman yang lebih bagus dibanding Segitiga Terumbu Karang, tempat di Samudra Pasifik yang meliputi perairan disekitaran Indonesia, Malaysia, Filipina, Papua Nugini, Timor Leste, dan Kepulauan Solomon. Salah satunya langkah terbaik untuk menelusurinya dengan naiki perahu liveaboard disekitaran Kepulauan Raja Ampat di propinsi Papua Barat, Indonesia. Penyelam akan mendapati 75 % dari semua spesies karang yang dikenali di dunia, dan sampai 2.000 spesies ikan karang.


5. Candi dan Gunung Jawa

t kemungkinan pulau paling padat di dunia, dengan sekitaran 140 juta warga, tapi Jawa banyak memiliki tempat untuk larikan diri dari himpitan. Ada 12 taman nasional untuk ditelusuri - terhitung Ujung Kulon yang tercatat di UNESCO - dan gunung berapi - terhitung Bromo dan Merapi - untuk didaki.


Jawa sebagai rumah untuk candi Budha paling besar di dunia, Borobudur, dengan stupa kisi sulit yang berada antara sawah. Tempat ini kerap ramai, jadi pikirkan website yang kurang dikenali seperti Pawon, Mendut, Plaosan Lor dan Kalasan, yang menjaga situasi kontemplasi dan kenyamanan.


6. Surga Backpacker di Bali

Ini adalah dari sedikit pulau yang sukses menyatukan religiusitas dan hedonisme; pengunjung bisa melihat upacara kedewasaan, dan nikmati matahari tenggelam, makanan kelas satu, dan berbelanja yang bagus, kata Michelle Jana Chan dari Telegraph Travel. Di Ubud, ibu-kota budaya pulau, kerap ada atraksi musik dan tari, dan galeri yang jual ukir-pahatan kayu, perak, tekstil, lukisan, dan patung.


Ada trackking disekitaran sawah bertingkat dan dua gunung berapi di utara, Agung dan Batur. Taman Nasional Bali Barat ialah surga untuk rusa, babi rimba, dan kera, dan di laut lepas Pulau Menjangan mempunyai lokasi menyelam dengan kelompok ikan kelelawar, ikan selar raksasa, dan jack.


7. Dengan Hotel Luar Biasa

Bali ialah tempat untuk cari fasilitas eksklusif. Opsi khusus kami mencakup Four Seasons Resor di Sayan, Alila Villas Uluwatu, COMO Shambala Estate, dan Oberoi at Seminyak.


8. Dan Lombok Bali Tanpa Keramaian

Juta-an orang berkunjung Bali tiap tahun cari surga pantai, tapi mereka kemungkinan lebih bagus menyaksikan sekitaran 30 mil ke arah timur, ke pulau Lombok yang kurang dikenali, yang populer dengan ombaknya yang baik, pantai yang fantastis dan interior pegunungan, atau Kepulauan Gili yang bersisihan, dikitari oleh terumbu karang.


Sampai belakangan ini Kepulauan Gili mayoritas didatangi oleh beberapa backpacker yang bayar £10 per malam untuk fasilitas pantai simpel, catat Michelle Jana Chan di tahun 2012. Saat ini pulau paling besar, Gili Trawangan, jadi kelas tinggi dengan dibukanya resort vila, eco -pondok dan tempat beristirahat spa. Tetapi tetap ada nuansa bohemian: bukannya mobil dan sepeda motor, transportasi lokal dengan sepeda atau kereta kuda yang disebutkan cidomos.


9. Ada Suku Asli Kalimantan

Pulau liar Kalimantan (yang dua pertiganya terbagi dalam Kalimantan) sudah menarik beberapa petualang semenjak jaman beberapa pelacak Victoria, kata Michelle Jana Chan. Sekarang ini, sedikit yang kurangi pengalaman mentah itu, dan antara daya magnetnya ialah rimba hujan, suku asli, dan orang utan di Taman Nasional Tanjung Puting seperti Tempat Wisata Kulon Progo.


10. Taman Nasional Paling besar di Asia Tenggara

Lorentz, situs Peninggalan Dunia Unesco di pulau Papua, benar-benar luas - mencakup 9.674 mil persegi - dan sebagai rumah untuk beragam ekosistem, terhitung rimba bakau, rimba hujan, tundra alpine, dan gletser khatulistiwa. Titik paling tingginya, Pucuk Jaya, ialah gunung paling tinggi antara Himalaya dan Andes.


Ada 123 spesies mamalia dan 630 spesies burung, terhitung banyak yang epidemik di daerah itu. Tapi mayoritas taman belum juga ditelusuri - jadi beberapa periset yakin lebih banyak yang menanti untuk diketemukan.


11. Paris dari Timur

Panggilan ini sudah diaplikasikan di beberapa kota, terhitung Bandung, di pulau Jawa. Suhunya yang lebih sejuk menjadikan arah akhir minggu yang terkenal untuk warga Jakarta; menginginkan beragam butik stylish dan sebagian besar bangunan Art Deco.


12. Dan Pusat Budaya Yogyakarta

Kota ke-2 di Jawa, Yogyakarta, ialah pusat budaya dan religius dengan atraksi wayang kulit semalaman, konser dan pameran seni. Ini sebagai pangkalan terbaik untuk menelusuri Borobudur yang disebut sebelumnya dan kompleks candi Hindu Prambanan yang luas, dengan candi-candi intinya yang diperuntukkan untuk Wisnu, Siwa dan Brahma dan beberapa ratus kuil disekelilingnya.

S
StanleyFelisha

StanleyFelisha

مزيد من الإجراءات